Forever…

Fiuh, gw udah ga update ni blog udah berapa lama yah…

Tadi sempet baca2 ulang ni blog lagi, terutama yang Sadness and Happiness. Sekarang saat ini kondisi gw lagi down banget, yah kira2 selevel-lah kaya waktu gw tulis Sadness and Happiness. Dan gw baru sadar kalo gw tulis itu Desember 2008. Hiks, i’m sad tapi gw bersyukur kalo udah dikasih hepi selama lebih dari 1 taun ini.

Taon 2010,

taon yang bener2 berat buat gw… dari ditinggal pergi nenek gw, ada beberapa life issue yang bikin gw stress, juga pastinya ada love issue yang bikin ini semua jadi lengkap.

Hahhh, hepi.. sad.. hepi lagi.. sad lagi..

ini semua bikin gw mikir, emang ga ada sesuatu yang last forever. Mulai dari sesuatu yang hidup, ataupun benda2 yang ngga idup… yang kelihatan maupun ngga kelihatan… itu termasuk juga sadness and happiness. Siapa sih yang ga pernah ngerasain hepi setelah sedih ataupun sebaliknya? Ga mungkin ada pastinya.

Yah hal ini semua orang juga pasti udah tau, tapi kadang kita ngga sadar aja.

Buat loe-loe yang lagi sedih, inget aja kalo sadness itu juga ga kekal. Loe pasti bakal dikasi kebahagiaan lagi.

Buat loe-loe yang lagi hepi, gw ga sumpahin loe bakal sedih. Tapi loe mesti sadar kalo ga ada orang yang hidup bahagia selamanya, maka dari itu… please hargain semua hepi yang udah dikasi buat loe… jangan disia2in… apalagi kalo loe ga sadar kalo loe beruntung. Wah kalo loe sampe ga sadar, gw cuma bisa bilang “kasian banget loe”.

Semoga tulisan ini bisa ngebantu buat ingetin yang sedih supaya ngga sedih2 banget, juga buat yang lagi ga sedih supaya lebih menyadari kebahagiaan yang dikasi ke dia.

May God bless you all… amin

Leave a comment